Ingin Ngeblog Sampai Mati

Hari ini tidak ada yang unik.  Cuman kedatangan tamu 3 orang laki-laki yang memang sudah direncanakan 1 minggu yang lalu.  Mereka adalah Reza, Katti dan Jeffri.  Mereka datang sekitar jam 9-an pagi dan pulang sekitar jam 3 sore. Ngumpul dengan mereka ga ada habisnya, penuh canda tawa. Tentang apa yang dikerjakan kami? RHS dong...

Perasaan hati hari ini agak sedikit gelisah.  Mungkin disebabkan oleh banyaknya pikiran.  Cuaca sedikit mendung dan tumben ada hujan gerimis walau cuma numpang lewat.  Yah, hitung-hitung lumayanlah basahi jalan yang berdebu dan yang terpenting nyapu asap yang bikin kabut di musim kemarau ini.  

Oya...Satu hal yang diniatkan dan baru terealisasi adalah ingin membuat blog jurnal kegiatan harian.  Blog jurnal tersebut rencananya Insya Allah akan terus dibuat sampai aku tak sanggup lagi ngeblog alias mate...aku ingin blog ini akan menjadi bukti bahwa ngeblog adalah bagian dari hidupku.  Pernahkah kalian mendengar : "belajar dari buaiyan sampai ke liang lahat"? kalo diartikan bahasa gaulnya adalah "belajar sampai mati" benar ga? Nah kalo blog ini sama, yaitu "Ngeblog Sampai Mati".

Comments

  1. Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
    http://pengobatanalamimustajab.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Guru Ngajiku Nyesel Pilih...

Kiriman Perdana Mbah Google

Jenuh itu Manusiawi