Pembenahan Blog

Mulai hari ini, platform blog ini bergeser dari rencana semula. Awalnya "hanya" akan posting tentang kegiatan keluarga, namun sekarang menjadi jurnal harian kegiatan pribadi dari sudut pandang "aku". 
Untuk itulah hari ini mulai pagi sampai sekarang dalam tahap "pembenahan blog" sana sini.  Mulai dari header blog sampai tampilan yang sengaja disederhanakan.
Oya...postingan ini juga sebagai trial and error kegiatan ngeblog, karena sudah lama blog ini tidak mendapat supply postingan alias kosong.
Karena kebetulan hari ini libur (males) ngantor, maka sudah diniatkan hari ini khusus untuk membenahi blog ini, walaupun di beberapa stasiun TV banyak yang lagi menyiarkan langsung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-JK.

Perasaan hari ini biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Komunikasi dengan istri berjalan baik, dengan si bungsu makan malam bersama sampai nonton TV film kartun spongebob, namun sampai postingan ini diturunkan tidak ada pembicaraan dengan kakak tertua.
Kesimpulannya hari ini adalah, tidak melakukan kegiatan apa-apa, kecuali benahi blog (sebenarnya emang ngeblog mengalahkan segalanya).  Oya lupa, hari ini juga ngeposting blog yang lain lho...hiii....tapi, artinya ngeblog juga kan? So...tetap online forever...mana tahannnn...

Comments

Popular posts from this blog

Guru Ngajiku Nyesel Pilih...

Jenuh itu Manusiawi

Barang Naik, Ibu-Ibu Ribut di Pasar