Cinta itu Menjagamu...

Hmmm...kalo dilihat dari judul postingan mungkin kalian yang lagi baca mengira saya lagi jatuh cintrong dengan seseorang...Kalian tidak salah, tapi juga tidak benar...bingung ya?...Gini...Tidak salah karena judulnya tertulis ada kata "Cinta"...nah, kebanyakan yang berbau cinta itu selalu urusan tentang perasaan terhadap lawan jenis...namun kali ini anda SALAH!...Cinta yang dimaksud adalah sebuah perasaan yang rela berkorban untuk memberi yang terbaik...memang sich,  yang perasaan itu ditujukan kepada orang dan lingkungannya..maksudnya? perasan cinta yang di "dapat" ini karena banyak hal yang mempengaruhinya, salah satunya berjalannya waktu dan keadaan...contohnya...karena cintaku pada Blog, aku rela berjam-jam duduk didepan laptop bututku ini...aku berusaha menjaga konsistensi postingan tiap hari agar semangatku tidak kendur dimakan usia...Nach, pahamkan?...Kalo kepada Blog sama segitu apalagi terhadap orang-orang yang mencintai aku..hmmm...aku akan relaa berbuat apapun demi mereka, asal mereka bahagia (menurut versiku lho). Bagaimana dengan kalian?...apakah Cinta itu menjagamu?...

Oya...kondisi strokeku tetap walau ada sedikit sekali kemajuan har ini, yaitu jalannya agak lumayan enak.  Tentang situasi luar, info dari TV sekarang Jokowi lagi asik bagi-bagi kartu KIS dan KIP...padahal sudah ada sejak SBY dengan sebutan BPJS, cuma ganti nama doang...

Comments

Popular posts from this blog

Guru Ngajiku Nyesel Pilih...

Kiriman Perdana Mbah Google

Jenuh itu Manusiawi